nano spray mci
| 6 komentar ]

Pertama kali saya lihat kata - kata PERTAMAXX, perhatian saya langsung tertuju pada bensin ber-oktan 92 yang biasa dijual di SPBU - SPBU. Tapi.. saya merasa aneh, karena kata ini biasanya saya lihat dari komentar pertama dari sebuah blog, website, atau forum - forum. Masa dapet komentar pertama langsung nyebut nama bensin? kan aneh :))

Karena saya semakin penasaran, saya mencari tahu sendiri apakah arti dari PERTAMAXX itu sendiri baik dari blog ataupun forum. Dan ternyata... PERTAMAXX adalah plesetan dari kata PERTAMA! Saya merasa bodoh karena saya tidak langsung menyadarinya ketika pertama kali saya denger kata itu ;P

Tapi apakah manfaat PERTAMAXX? Inilah daftar beberapa keuntungan mendapatkan komentar pertama atau PERTAMAXX.

1. Komentar pertama merupakan pusat perhatian.
Kalau kamu mencantumkan link blog kamu saat melakukan PERTAMAXX, 85% pemilik blog akan mampir ke blog kamu. Dan sekitar 60% visitor lain yang melihat PERTAMAXX, akan mampir juga ke blog kamu. Ternyata nama bensin bisa naikin traffic blog juga yach?? hehehee :P


Makanya, kasih komentar donk artikel - artikel blog ini.. pasti saya akan mampir ke blog kamu. :)

2. Kebanggaan
Bagaimana perasaan kamu jika kamu berhasil mendapatkan komentar pertama di blog yang populer? Merasa senang n` deg - deg an bukan? hehehe.. saya pun juga begitu :P. Tapi tidaklah mudah mendapatkan komentar pertamaxx dari sebuah blog yang populer. Karena mungkin ada beberapa orang yang standby beberapa jam hanya untuk mendapatkan komentar pertama ( believe it or not??)

3. Silakan dipikir sendiri :)

Lalu, bagimana cara mendapatkan PERTAMAXX? Mungkin hanya ada 2 cara saja untuk bisa mendapatkan PERTAMAXX di blog terkenal..

1. Standby
Cara yang sangat membosankan, kamu hanya perlu nongkrong di blog tersebut selama beberapa jam, lalu apabila ada artikel baru, langsung deh... wat wit wut isikan kolom komentar dengan kata PERTAMAXXX!!!! eh, jangan lupa juga isikan URL blog kamu yach?? biar PERTAMAXXnya ga` sia - sia :)

2. Kencan dengan pemilik blog
Apabila kamu sudah mendapatkan no. handphone atau alamat YM dari pemilik blog yang terkenal tersebut, tanya dia kapan dia akan meng-update blognya. Mulai dari hari apa, jam berapa, menit ke berapa.( ingat man.. mendapatkan PERTAMAXX di blog populer sangat sulit )

Itu saja yang saya tahu tentang PERTAMAXX. Hanya sedikit sich.. tapi mudah - mudahan berguna buat kamu :). Yuk, mari kita sharing tentang pengalaman PERTAMAXX di kotak komentar di bawah ini :)

Thanks :)



6 komentar

Anonim mengatakan... @ Rabu, November 26, 2008

PERTAMAXXX!!!

huaaaaaahahaha... Ngebahas PertamaXXX nih!!!

Kalau menurut anni3 sih ada2 aja yang bikin ide ini... hhmm... kalo nggak salah Wiki juga bikin tulisan tentang pertamaxxx...

*jadi penasaran siapa yang mencetuskan idenya*

Unknown mengatakan... @ Kamis, November 27, 2008

oo,, dondorongdong!! gw baru ngeh. hhaha.. norse banget ya gw. oke deh!! keduaxx!!! hhaha

Anonim mengatakan... @ Kamis, Desember 04, 2008

kencan dengan pemilik blog.

wekekekeke ada-ada saja. sapa mau kencan ma aq :P

Anonim mengatakan... @ Minggu, Januari 25, 2009

pertamax mahal,, BBM udah turun!

mari ber-alih ke Gas Elpiji. Wkakaka

icang69 mengatakan... @ Sabtu, Juni 20, 2009

Ada temannya pertamaxx...
ENDuro
tapi tidak tahu kapan mau dipasang. apalagi kalo lagi rame-ramenya. Pemilik blog berharap tidak ada yang pasang karena dianggap memutuskan tali ......

Blog News mengatakan... @ Kamis, Agustus 12, 2010

Keren Banget nih

http://blog-warta.blogspot.com

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^