nano spray mci
| 46 komentar ]

Blog Rolling atau Tukeran Link adalah salah satu bagian dari cara meningkatkan page rank suatu blog atau situs. Semakin banyak kamu tukeran link dengan web lain, maka semakin bagus juga page rank blog kamu.

Cara ini juga sangat dianjurkan karena dapat membangun tali persahabatan antar blogger. Kamu senang bukan jika banyak teman :) saya pun juga senang sekali jika teman saya banyak. Ada pepatah bilang " semakin banyak teman , semakin banyak rejeki. "

Makanya, Ayo tukeran link!! Ga ada ruginya !! :)



Edjenkk

Junaidisite

Anggahendra

Strodong


Belajar Ngeblog


Masih sedikit nich.... Tapi saya yakin, pasti suatu saat pasti akan banyak link - link yang saya post diatas..Keep Blogging :)



46 komentar

Anonim mengatakan... @ Minggu, November 09, 2008

makasih yak udah di link :D langsung di link balik

Anonim mengatakan... @ Sabtu, November 15, 2008

mau tuker link juga ya..
komunitas bantu membantu
linknya udah dipasang di blog saya..silahkan di cek di kolom blog sahabat tq..

N e e mengatakan... @ Kamis, November 27, 2008

uiui...gemana caranya kl mo tukeran link?? hueheuheuheue...

Unknown mengatakan... @ Rabu, Desember 17, 2008

ikutan yah...

aq di link di sini yah...

Anonim mengatakan... @ Rabu, Desember 17, 2008

wew dah masuk sini nieh tapi btw di blogrollnya lum yah??

Abdul Hamid mengatakan... @ Minggu, Januari 04, 2009

selamat tahun baru 2009

Anonim mengatakan... @ Selasa, Maret 10, 2009

junaidisite.com

Alexander mengatakan... @ Selasa, April 07, 2009

Peluang Bisnis Deterjen dan Laundry Supplier

blog mengatakan... @ Senin, April 27, 2009

mau daftar link boss...

Anonim mengatakan... @ Senin, April 27, 2009

tukeran link yuk

Blogger Laptop mengatakan... @ Minggu, Juni 14, 2009

me too...!!

bloggerlaptop.blogspot.com

Strodong mengatakan... @ Selasa, Juni 23, 2009

Emmm link mu sudah ku taruh di tempatku.. sekarang link ku y kawan taruh di blogmu makasih ^___^ !!!

Admin mengatakan... @ Rabu, Juni 24, 2009

Okay ....!!! :)

lubangbisnis mengatakan... @ Jumat, Oktober 30, 2009

bagimana cara tukeran link dengan funinsert?

aldo mengatakan... @ Sabtu, Januari 02, 2010

tukeran link sama ane yuk bro...oce..??

ton badhawi mengatakan... @ Senin, Maret 15, 2010

good post !! thanks for info

please visit my blog

andy mengatakan... @ Selasa, Juni 22, 2010

link anda sudah saya pasang. tolong link saya di pasang di blog sampen. ini link nya www.sukses-1.co.cc
thanks
andy

Anonim mengatakan... @ Jumat, Juni 25, 2010

balasan sudah berkunjung ke blog saya...:D

Arif Jainuri mengatakan... @ Selasa, Oktober 26, 2010

Link kamu dah q pasang.....

ni link q.....
name: Arif Blog's

url: http://arifjainuri.blogspot.com/

pasang d blog mu y!

Belly Surya Candra Orsa mengatakan... @ Rabu, Desember 22, 2010

Great Blog..!!!! Keep Blogging.... :)

Optimasi template blogspot dengan meta tag mengatakan... @ Kamis, Desember 23, 2010

Mas saya dah pasang link di blog saya, pasang balik oke...
www.hansar27.blogspot.com

pulsa elektrik mengatakan... @ Senin, Januari 24, 2011

masih ada ruang ga sob,klo masih boleh dong saya pesan satu untuk pasang url saya

agen gagah perkasa mengatakan... @ Selasa, Maret 01, 2011

Tips dan Tulisan postingannya bermanfaat, saya dalam ide baru dari postingan ini. Terima kasih banyak

foredi bogor mengatakan... @ Rabu, Juli 13, 2011

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi gel palembang mengatakan... @ Senin, September 05, 2011

Terima Kasih, Tulisan yang sangat membantu. Salam Sukses!

ejakulasi dini mengatakan... @ Senin, September 19, 2011

info yang membangun untuk saya, jadi ingin mencoba. salam sukses

ejakulasi tahan lama mengatakan... @ Senin, September 19, 2011

Saya membaca Artikel dan Info yang menarik,ditunggu kehadirannya lagi.salam sukses

foredi jepang mengatakan... @ Senin, September 19, 2011

Terima Kasih Info dan Artikel sangat membantu, Salam sukses

foredi aceh mengatakan... @ Senin, September 19, 2011

Terima Kasih atas Info dan Artikel yang bagus, di tunggu yang berikutnya.Salam sukses

foredi ambon mengatakan... @ Senin, September 19, 2011

Amazing artikel…. Semoga saya bisa praktekan tipsnya dan berhasil

foredi gel cilegon mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Terima kasih atas pencerahannya, tulisannya menarik juga. Saya akan coba

foredi gel cimahi mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Tips dan Info menarik, boleh dicoba, Semoga berhasil

foredi gel cirebon mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Menarik, sangat Menarik Artikel dan Tipsnya. boleh dicoba. salam sukses

foredi dokter boyke mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Saya menemukan Artikel hebat di wibesite ini jadi ingin coba Tipsnya. Semoga berhasil

foredi gel mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Setelah membaca Info dan Artikel, saya jadi ingin mencoba. Salam Sukses

foredi gel mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Ilmu yang bermanfaat dan berguna Cuma ada di Wibesite ini, terutama Tips dan Artikelnya. Jadi ingin coba. Salam sukses

foredi gel apotik mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Artikel yang sanagt berguna da bermanfaat untuk saya.wajib dicoba. sukses selalu

foredi depok mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Terimakasih Untuk Info yang sangat Kreatif terutama Tipsnya.boleh dicoba. sukses sealu.

foredi gorontalo mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Amazing artikel, Infonya bagus banyak mengandung Tips dan Pesan yang bermutu. salam sukses

foredi jakarta mengatakan... @ Senin, Oktober 03, 2011

Saat membaca Artikel dan Tipsnya yang benar benar menarik. Jadi ingin mencoba. Salam sukses selalu

Penulis mengatakan... @ Selasa, Februari 28, 2012

mas link nya udah saya pasang

http://www.shiaboxs.com/2011/09/tukeran-link.html

pasang juga link saya ya mas :D

Unknown mengatakan... @ Rabu, Februari 29, 2012

mas link nya udah saya pasang
http://bejatikoran.com/link-exchange

Unknown mengatakan... @ Sabtu, Juni 30, 2012

link sudah terpasang
ditunggu ya link saya ada disini
:)

silahkan dicek
http://rodahidupodongodong.blogspot.com/2012/04/tukeran-banner-link-dengan-cepat-dan.html

akhbar mengatakan... @ Sabtu, April 13, 2013

terimakasih gan atas tawarannya .


salam kenal

Aditya Astari Blog mengatakan... @ Senin, Juni 10, 2013

Link agan sudah saya pasang diblog saya
:)

Semenax mengatakan... @ Rabu, Februari 21, 2018

thanks for the tip ,i will try it

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^