nano spray mci
| 15 komentar ]

Waktu itu, saya berkunjung ke salah satu blog seseorang yang link-nya saya dapat dari mybloglog.com. Saya lupa websitenya, tapi saya masih ingat beberapa percakapan yang terjadi oleh seorang blogger proffesional dengan seorang watawan tersebut.

Artikel percakapan antara keduanya ditulis dalam bahasa inggris ( padahal bahasa inggris saya masih kagok :P hehehee..) Tapi pada kesempatan kali ini saya akan berusaha untuk membeberkan rahasia itu kepadmu.

Begini,.. kurang lebih untuk mendapatkan page rank 4 dalam waktu singkat adalah :


KERJA KERAS + SOCIAL BOOKMARKING + KUALITAS CONTENT


Apakah hanya itu?

Ya! hanya itu. Gabungan ketiga hal tersebut bisa mendongkrak page rank suatu blog dari page rank 0 menjadi 4 dalam waktu sebulan!

Bayangkan! Page rank 4 yang notabene kurang lebih 2000 (CMIIW) kunjungan per-hari bisa diperoleh hanya dalam waktu kurang lebih 1 bulan.

Hm.... Jadi menambah semangat blogging nich.. hehehe :)

Mungkin ada masukan dari teman - teman mengenai pengalaman kamu sendiri atau pengalaman yang diperoleh dari blog lain tentang bagaimana cara memperoleh page rank 4 dalam waktu singkat? Silakan comment :)

Happy blogging ! :)




15 komentar

Anonim mengatakan... @ Kamis, November 20, 2008

woh mantap tuh... aku aja pr4 baru isa ke capai setelah 5 bulanan. itupun bukan di blog personal saya. tapi di blog bisnis saya

Anonim mengatakan... @ Jumat, November 21, 2008

Saya pun tdk begitu tahu bagaimana cara, yg penting saya sudah melakukan hal yg terbaik, baik dr kontinu menulis - tiap hari update, blogwalking, dan kualitas. Dan, blog saya yg satu lagi (bukan yg ini) memang tdk dlm 1 bulan tapi dlm 2 bulan sudah ber-PR 4..
:)

Andre mengatakan... @ Jumat, November 21, 2008

@HeLL-dA
Wah hebat.... kasih tau tips & triknya donk ! hehehe :P

Anonim mengatakan... @ Selasa, November 25, 2008

Wah sayang ga dijelasin lebih detil:) buat tambahan Info Newbie seperti saya nih :)

Unknown mengatakan... @ Rabu, November 26, 2008

Ane dah dua bulan neh tapi hasinye masih aje premium aje ,klo update mah ampe mata belek coz mank otak kuw butek kalee.

Anonim mengatakan... @ Senin, Desember 15, 2008

saya udah 2 taun lebih kok PRnya cuma 0 terus :)

Anonim mengatakan... @ Minggu, Desember 28, 2008

Saya sudah tujuh bulan masih bertengger di PR2, masih harus banyak belajar nih.

Anonim mengatakan... @ Senin, Desember 29, 2008

PR tidak penting, yang penting traffic, klo bisa traffic mbak alexa nyampe 50.000an. baru sukses dah tuh...

Seperti website perkuliahan, dijamin 100% klo ada ads pasti ada yang klik, padahal g pke pagerank malah mungkin yang ke index google cuma beberapa.

buat free legal software seperti punyaku, yang terbit tiap hari.

salam http://xxx.xxx.com

Anonim mengatakan... @ Rabu, Desember 31, 2008

Ok bgt. I agree. Logis tuh. Untuk teknik yang lain, mungkin saya tulis untuk saling bahu membahu dengan teknik di blog cerdas ini

angga hendra mengatakan... @ Minggu, Mei 31, 2009

izin komen bro,

kerja keras= harus (......)

social bookmaring = harus (tapi gak ngerti cara pakenya)

content= harus (msh blm ada ide bet bikin content berbobot)

lubang mengatakan... @ Jumat, Oktober 30, 2009

menurut saya koq susah sekali menaikkan pagerank menjadi 4.. page rank alexa saya naik, tapi google saya tidak....

iruL mengatakan... @ Jumat, Februari 12, 2010

prinsip yg bener naekin PR gimana sih bro? kok susah amat... :(

Andri mengatakan... @ Kamis, Januari 20, 2011

Social bookmarking bagaimana cara kerjanya ya? please advice.

Link Blogger Pemula mengatakan... @ Senin, Maret 21, 2011

Kalau menurut saya BACKLINK akan lebih mempengaruhi google pagerank, hal ini terbukti di blog ku artikelnya sedikit tapi karena banyak backlink akhirnya diberi pagerank 3 oleh mbah google.
Saran saya adalah perbanyak backlink untuk blog anda.
Salam

ndhaaa_girl mengatakan... @ Jumat, Juni 24, 2011

bermanfaat banget buat anee, yuhuu makasiih

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^