nano spray mci
| 4 komentar ]

Ada pepatah bilang, "tidak ada gading yang tak retak". Yang dapat disimpulkan bahwa semua yang ada di dunia ini tidak ada yang sempurna..

Kali ini saya selaku pemilik blog funinsert ingin mengajukan seputar pertanyaan kepada kamu tentang blog ini.

Apakah ada kritikan / masukan tentang blog ini tentang :

1. Penulisan content

2. Grafis

3. Gaya bicara

4. Keharmonisan halaman blog

5. Loading blog

6. Isi content blog

8. Kata sapaan (anda, kamu, sobat, gue, saya, dll)

9. dll (Menurut ide yang tersirat di benak anda)

Jika salah satu atau beberapa hal yang ingin anda kritik, jangan ragu - ragu untuk memberikan kritikan / komentar berupa comment yang tersedia di bawah.

Saya merasa bangga dan tersanjung apabila kamu memberikan kritikan yang bermanfaat demi kemajuan blog ini yang masih banyak kekurangannya.

Sekarang, tolong berikan komentar terbaikmu... I Need Your Help...



4 komentar

Anonim mengatakan... @ Selasa, Maret 17, 2009

hehe.. Blognya bagus mas... boleh tukar ilmu ngga..
saya juga dari solo loh.
Email : setyadica@yahoo.com

Matur suwun...

Dica

Anonim mengatakan... @ Jumat, Maret 20, 2009

Boleh mas... kenapa harus nggak :D

Wah... sama2 orang solo ternyata,, kapan2 mampir yach ke rumah mas :D

Andre

motif batik mengatakan... @ Jumat, Desember 03, 2010

mas boleh add YM? YM aku tiyo_doank
thanks

Anonim mengatakan... @ Selasa, Juni 18, 2013

Blognya bagus..
Maaf bru sempet berkunjung..
Salam kenal ^^

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^