nano spray mci
| 0 komentar ]

Beberapa hari yang lalu, blogku yang kusayangi ini telah mengalami masalah pada bagian layoutnya.

Tapi, karena keterbatasan ilmu pengetahuan saya tentang HTML bla.. bla.. bla saya sudah tak sanggup memperbaikinya.




" Rasa sedih dan sesal menyelimuti jiwaku
ketidak keberdayaan ini, membuatku terluka oleh duri - duri mawar hitam..
Akankah..
Semua ini akan berakhir... ?? "



Hahaha... Norak banget yach puisinya :). Lalu saya putuskan untuk mengganti template blogger yang bernama " WP Polaroid theme "

Sebenarnya sich itu template wordpress, tapi telah diubah agar bisa dipake di blogspot. Keren sich layoutnya,, tapi karena ada masalah pada bagian commentnya, saya tidak jadi memakai layout itu.. :(

Setelah browsing yang memakan ribuan menit, ( lebay banget sich :D )saya telah menemukan template keren ini. Dari segi lebar, tampilan, loading blog, dll akhirnya saya memutuskan untuk memakai template ini.

Template baru ini merupakan tanda lahirnya kembali funinsert di "blogosphere".

Dengan template ini, saya harap nama "funinsert" menjadi lebih "fun" di hati para pengunjung setia blog ini.

Selamat besenang senang di blog sederhana saya ini dan keep blogging & keep your smile :)




0 komentar

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^