nano spray mci
| 1 komentar ]

"Berapakah harga blog saya yach?" Mungkin itulah kata - kata yang sempat melintas di benak kamu. Saya pun juga begitu :)

Dengan bantuan websiteoutlook kamu dapat mengetahui berapakah blog kamu. Saya tidak tahu persis bagaimana cara website itu menentukan harga sebuah blog. Tapi yang pasti, hal yang paling mendasar yang mempengaruhi harga blog tersebut adalah TRAFFIC-nya.

Dulu blog saya ini cuman berharga 200-an dollar saja, tapi setelah saya update, ternyata menjadi 649,7 dollar :)


Tak hanya itu, blog ini juga bisa menampilkan traffic rank, pagerank, backlinks, dll dalam sebuah blog.

Bagaimana? apakah kamu tertarik ? :) Kalo kamu tertarik, silakan klik link ini.

Silakan komentar ! :)



1 komentar

Anonim mengatakan... @ Selasa, November 25, 2008

Salam kenal tapi Bro aku bingung nih gengan cara perhitungannya.. :)
aku sih masih pemula coba Bro Liat Blog aku
http://www.tv-qta.blogspot.com
dan tes Price nya :)

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^