nano spray mci
| 1 komentar ]

Setelah beberapa hari ga posting karena sibuk ( sibuk maen PS ma temen,, n sialnya gue kalah mulu ) gue kepikiran dengan Alasan orang - orang pada ngeblog. Ada yang bilang ngeblog tu buat media mengekspresikan diri, sharing informasi, hobby, bisnis, dll.


Kalo saya sich,, blog yang sudah susah payah saya bangun ini suatu saat bisa berguna untuk orang banyak dan juga diriku sendiri. Dengan blog teman - teman saya bertambah banyak, pengetahuan saya semakin luas, dan dengan blog saya bisa mengungkapkan ekspresi saya melalui media ini.

Saya bahkan kalo ditanya di YM dengan teman saya " gy ngapain ndre? " lalu saya jawab " lagi pacaran ma blogQ nich :D " Hahaha... dia bilang aku ini "aneh". Tapi mo dikata lagi... itulah kenyataan. Aku emang menyayangi blog ini sepenuh hati ( halah... ). Walaupun saya tidak punya pacar hampir selama 8 bulan ( gara2 prinsip aku yang berkata " Saya tidak akan pacaran sampai aku lulus SMA" ). Emang berat sich menjalaninya... Tapi fun koq ^^ cuz ga keluar duit ekstra.. hehehhee....

Wah... malah bicara ngalor - ngidul , Sekarang,, bagaimana pendapat kamu tentang ngeblog?? Apakah hanya hanya untuk fun? atau yang lainnya? 

Ok,, Aku tunggu jawaban kamu yach?? Silakan comment :)



1 komentar

N e e mengatakan... @ Kamis, November 27, 2008

ngeblog is mengekpresikan diri..latian menuangkan pikiran lewat tulisan..hawhawhawhahw...bahasanya kacau balau...

iyaaa gitu dueeee...awalnya isi2 blog di FS..trus kok ga menarik yah..iseng2 bikin di multiply..setelah nemu soul nya ngeblog akhirnya jadi keasyikan dueeee...

sekarang lagi beralih ke blogger..kepengen tau hihihihihi...

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^