nano spray mci
| 2 komentar ]

Postingan kali ini berbeda dengan postingan sebelumnya yang membahas tentang SEO, Tutorial, Tips & trik, dll. Tapi, saya ingin memberikan kontent selingan agar kontent di blog ini bisa menjadi agak "fresh" buat dibaca :)

Travian adalah sebuah game strategi yang berbasis browser (dimainkan di browser) dimana kamu dapat berinteraksi dengan ribuan player yang lainnya. Game ini saya mainkan ketika pikiran saya penat dan bosan saat mencari bahan / ide artikel untuk diposting di blog.

Kembali ke pohon, di game ini kamu dibekali oleh sebuah desa yang mungil dan disana ada beberapa sumber daya seperti besi, gandum, liat, & kayu yang dapat kamu kembangkan sehingga produksi sumber daya bisa meningkat.

Kalau sumber dayanya sudah mencukupi, silakan kamu membuat beberapa pasukan untuk memperkuat penyerangan & pertahanan desa.



Di travian ada 3 ras, yaitu :

1. Romawi - Pasukan mahal - mahal tapi merupakan pasukan terkuat diantara 3 ras yang lainnya.

2.Galia - Suku galia mempunyai pertahanan yang sangat bagus. Pertahannya yang super alot merupakan kebanggaan bangsa galia.

3. Teuton - Suku yang punya hobi perang. Sangat baik untuk tipe offensive cuz pasukannya murah - murah.


Sekian dulu ajah yang dapat saya ceritakan tentang web browser game travian. Kalau ada yang sudah coba ataupun yang sudah pengalaman di travian, silakan comment :)

PS: Saya bermain travian di server 1 dengan nick gunstriver. Jangan lupa buat kirim sumber daya-nya yach?? hehehe :P




2 komentar

Anonim mengatakan... @ Minggu, November 16, 2008

salam jalanjalan

Anonim mengatakan... @ Rabu, Desember 02, 2009

Wah2 klo cuman ntu sh smua orang juga pada tau lage..Coba dunk d ulas strategi menyerang/bertahan.Pasti banyak yg mampir.Bukan hanya newbie ja ntr yg mampir para leader,top raider,top attacker pasti sering mampir klo isinya menarik,btw slm knl y! Gw pemain speed idx session 1 (newbie), myx session 1&2 (sedikit penglaman), skrg ge nunggu myx session 3

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^