nano spray mci
| 1 komentar ]

Kita semua tahu bahwa ebook sangat berguna sekali dalam menjalankan bisnis online kita, memperdalam ilmu kita masing - masing, dan memberikan informasi - informasi yang berguna, dll.

Setelah melakukan berbagai pencarian dari dunia maya, saya menemukan beberapa situs bagus untuk mendownload ebook - ebook yang kamu cari. Mudah - mudahan info ini berguna buat kita semua
happy . Kalo ada teman - teman disini yang tahu alamat website yang nyediain layanan download ebook gratis tapi belom tercantum disini, tolong isikan di kotak comment yach?? biggrin

Nah ini dia situs - situsnya :


1.FreeBookSpot

Di website ini terdapat 5356 free ebook dalam 98 kategori. Kamu bisa mencari berbagai kategori ebook disini mulai dari scientific, engineering, programming, fiction dan lain – lain. Tak diperlukan pendaftaran untuk mendownload ebook yang ada disini. Jadi, bagi kamu yang berminat, silakan maen ke website ini dan download e-book sepuas - puasnya






2. ebook.com


Sesuai namanya, website ini memang dibuat untuk menyediakan layanan download e-book gratis. Disini kamu bisa menjadi author e-book dengan mengklik Create Publisher Account.











3. 4eBooks

Situs ini mempunyai banyak sekali koleksi buku tentang computer programming seperti Java, Ajax, Algoritma, .Net, dll.










4. Manybooks

Manybooks.net menyediakan ebook - ebook khusus untuk PDA, i-pod, atau e-book reader. Terdapat 56 kategori e-book mulai dari adventure, music, drama, classics, computers, young readers, dll.







5. GetFreeEbooks
Disini banyak sekali e-book yang bisa kamu download. Tak ada salahnya jika sekali - kali mampir kesini untuk menambah koleksi ebook.










6. FreeComputerBooks


Situs ini menyediakan banyak sekali e-book yang berhubungan dengan komputer. Mulai dari computer science, databasa, Java, Web design and Programming, dll. Ayo download e-book disini dan tingkatkan pengetahuan komputer kita!


7. Scribd

Situs bernama Scribd ini menyediakan fasilitas ebook online sharing dan read e-book online. Disini terdapat ratusan bahkan ribuan buku yang dapat kamu baca ataupun download. Menurut saya, situs ini cukup bagus untuk berburu e-book. Khususnya e-book tentang online business. hehehe.. biggrin





8. FreeTechBooks
Free Tech Books ini berisi banyak sekali e-book tentang teknologi komputer. Bagi kamu yang tertarik tentang teknologi komputer, kamu bisa mampir kesini.








9. Globusz
Globusz adalah ePublishing yang unuk, spesialisasi dalam eBook download. Mereka juga menyediakan sebuah rating bintang yang sangat baus untuk baru dan author yang baru berkembang.










10. KnowFree


sKnow Free merupakan sebuah web portal yang dimana para penggunanya untuk saling bertukar e-book, video latihan, dll.









11. OnlineFreeEbooks
Menyediakan berbagai link ke berbagai macam eBook yang kebanyakan berformat PDF. Kategori yang disediakan : Automotive, Business, Engineering, Gadget, Hardware, Health & Medical, Hoobies, Programming & Technology, Sport & Martial Art.






12. MemoWare

Memo Ware Mempunyai koleksi ribuan dokumen seperti database, literature, technical reference, list, etc. Khusus diformat untuk memudahkan menambahkan ke PalMOS device, Pocket Pc, Symbian, atau berbagai hadled device yang lainnya.



13. BluePortal

aSitus ini mempunyai koleksi ebook yang bagus - bagus lhow.. Saat saya memposting ini, di website tersebut terpampang ebook yang berjudul The Ultimate CSS Reference yang isinya tentang petunjuk referensi tentang CSS. Ini hanya salah satu contoh saja dari ratusan atau ribuan buku yang disediakan oleh Blue Portal.





14. OnlineComputerBooks
Pasti kamu sudah tahu kan isi website ini dari judulnya kan?











15. SnipFiles

sDisini disediakan berbagai ebook yang berhubungan dengan kesehatan, pemikiran, dll. Di SnipFiles tak hanya disediakan ebook gratis saja, tapi berbagai screen saver dan software gratis juga disediakan. Menarik bukan ?











1 komentar

aulia rahman mengatakan... @ Minggu, Mei 05, 2019

Nitip link min, sy juga menyediakan ebook gratis www.ngebook.com

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^