nano spray mci
| 4 komentar ]

Bermula saat saya iseng - iseng mampir ke kaskus.us saya menemukan alamat situs ini dari salah satu thread tentang Marketting di forum itu..

Saking penasarannya, saya main ke forum tersebut n lansung daftar deh :P. Di kakus.org juga memberikan beberapa video tutorial seperti :

1. mencari ide untuk bisnis di internet


2. penjelasan niche market

3. trik mendapatkan niche market

4. strategi pemilihan nama domain

Kalau mau, jadi premium member, bayar sekali Rp.100.000 setelah itu bayar Rp. 50.000 bulan berikutnya. Cukup murah bukan ? :D

Apa yang akan diperoleh bila kamu menjadi premium member?

Kamu akan bisa mengakses halaman dari pelajaran selanjutnya dari forum tersebut, seperti membuat website, meng SEO kan situs, memonitizing situs, dll. Tentunya, ilmu - ilmu tersebut pastinya sangat berguna buat kamu :D

Kalo lom punya duit or lagi males, silakan daftar ajah.. Saya yakin, pasti banyak ilmu IM yang dapat kamu peroleh disana. Saya sudah mencobanya, ada baiknya kamu juga ikutan berpartisipasi di forum tersebut.

Ok, sekian dulu postingan saya pada malam ini.. Mo belajar nich buat UAS besok.. hehhehee



4 komentar

suwung mengatakan... @ Rabu, Mei 06, 2009

wah ini isntan ya?

andre mengatakan... @ Rabu, Mei 06, 2009

ya nggak lah :D

forum internet marketing mengatakan... @ Sabtu, Mei 16, 2009

Hehe...ternyata salah satunya ini ya yang menjadikan kakus.org menjadi #8 di google.co.id ,thanks for Angelheim...

Agung mengatakan... @ Sabtu, Mei 23, 2009

keren nih kakus.org... saya mo join juga ahhh...

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^