nano spray mci
| 2 komentar ]

Saat saya sedang chatting dengan teman saya, tiba - tiba entah ada angin apa dia mengatakan bahwa sedang ada promo di Asian Brain! Wow..!! Saya cukup takjub dengan hal itu *lebay dikit hehehe :)*. Lantas saya langsung buka browser, dan mengetik asianbrain.com.

Pertama - tama tak ada perubahan yang berarti pada halaman website tersebut. Tapi ternyata pada halaman paling bawah ada tulisan begini :

Subject: ASIAN BRAIN PROMO - Belajar GRATIS!

Bagaikan mimpi menjadi kenyataan. Biaya keanggotaan Asian Brain yang cukup memberatkan kantong mahasiswa seperti saya ternyata pada tanggal 1 Maret - 24 Maret bisa didapatkan dengan gratis.

Sebenarnya saya sejak dahulu ingin sekali bergabung dengan Asian brain, tapi apa daya.. tangan tak mampu menggapainya ( aka. Ga punya uang ).. hiks... T_T

Dengan ini, ayo teman! Kita bergabung di Asian Brain bersama - sama! Sama sekali ga ada ruginya koq. Materi - materi yang diberikan memang sebobot dengan harganya.

Yuk! Login ke Asian Brain :)



2 komentar

Anonim mengatakan... @ Selasa, Maret 03, 2009

beneran gratis? gw cek dulu ya. thanks infonnya

Anonim mengatakan... @ Sabtu, Maret 07, 2009

saya coba juga ahhh

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^