nano spray mci
| 12 komentar ]


Serunya Belajar SEO


Serunya belajar SEO..hehehe.. lhoh? koq bisa ? lha wong belajar SEO ajah sulitnya minta ampun ! Siapa bilang? Dengan belajar SEO, peringkat situs kita di SE akan semakin bagus. Semakin bagus peringkat situs kita di Search Engine, maka akan semakin banyak pula visitor yang datang. Yang berarti makin banyak visitor, makin banyak juga $$$... hehehe....

Ada 5 alasan dibalik perkataan saya mengenai " Serunya Belajar SEO "

1. Dengan belajar SEO, maka peringkat situs saya akan naik. Yang berarti makin banyak pula $$$ yang masuk ke kantong. ;)

2. Ilmu SEO adalah ilmu yang bisa dikembangkan. Dan saya suka Ilmu yang suka berkembang, karena lebih menyenangkan dan tidak ada bosan - bosannya untuk dipelajarin :)

3. Kalo temen saya lagi ngobrol tentang SEO, maka saya tahu apa yang dia bicarakan. Dengan begitu, saya mungkin bisa sedikit - sedikit menyadap ilmu SEO-nya. Hehehe..

4. Didalam permainan SEO, hal yang saya sukai adalah tentang masalah mengalahkan competitor. Jika saya bisa menempati urutan pertama pada SE, maka saya merasa sangat bangga. Seolah - olah saya telah mengalahkan "ribuan" orang. hehehe ;)

5. Bisa menaikkan reputasi situs saya. Jadi misal kalo saya punya situs terkenal, kan makin banyak dikenal ma orang. Makin dikenal ma orang kan makin banyak temen juga :) Maka dengan begitu, mungkin ajah banyak ilmu lagi yang bisa saya dapatkan.. hehe :)

Itulah alasan Serunya Belajar SEO bagi saya. Walaupun asal - asalan sich nulisnya.. hehehe.. :)

Jadi, apa alasanmu kenapa belajar SEO itu seru? :)






12 komentar

bisnis pulsa eranet ala jidat mengatakan... @ Kamis, September 03, 2009

benarkah seo=backlink?

Anonim mengatakan... @ Jumat, September 04, 2009

buat cari duit

wkk.wk

Andrew mengatakan... @ Sabtu, September 05, 2009

SEO tidak terpaku pada masalah backlink saja..

melainkan masalah onpage optimization dan off page optimization ( salah satunya backlink.. )

Kalo offpagenya oke tapi onpagenya masih cupu, sama ajah boonk :P

Reza Winandar mengatakan... @ Sabtu, September 05, 2009

SEO :

1. Cari backlink
2. Optimasi meta tag
3. Keyword Stuffing
4. Cari traffic

loorish mengatakan... @ Selasa, September 08, 2009

seo
keyword research
traffic
get backlink
unique article
niche

Serunya Belajar SEO mengatakan... @ Senin, September 14, 2009

Jadi seo ujung2nya duit juga ya :)
Salam kenal..

afdil mengatakan... @ Sabtu, Oktober 03, 2009

UUD, Ujung Ujungnya Duit

Anonim mengatakan... @ Minggu, Oktober 18, 2009

dengan SEO yg mantap bisa menghasilkan trafik yang tinggi mudah2an making online money nya ikut bertambah, tp perlu kerja keras utk mendapatkan itu semua tul gak..

kerja keras adalah energi kita | Dev mengatakan... @ Kamis, Oktober 22, 2009

huhuhu..belajar SEO memang ga ada habisnya ya..anehnya makin dipelajari malah makin pusing.he..dibawa asik aja deh :)

andi mengatakan... @ Selasa, Desember 01, 2009

infonya oke bro.. SEO emang menyenangkan, cari backlink terus agar pageranknya meningkat

Irvan Manalu mengatakan... @ Kamis, Desember 10, 2009

ayo naikan pagerank blogmu!!!

admin kaskus | xbox 360 cooling fan mengatakan... @ Sabtu, Januari 02, 2010

yang jelas asiknya SEO waktu tuker2an link personal gan....hehe...:o

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^