nano spray mci
| 0 komentar ]

Biasanya sebuah web forum mempunyai angka traffic yang tinggi dikarenakan forum adalah salah satu tempat untuk bertukar informasi. Semakin besar dan semakin banyak anggota forum tersebut, maka semakin besar traffic yang dihasilkan. Dengan adanya traffic yang besar di sebuah forum, kamu bisa mendapatkan "cipratan" traffic dari forum tersebut. Bagaimana? menarik untuk dicoba bukan? wink

Saya mendapatkan cara ini hanya dengan iseng - iseng di forum kaskus. Awalnya sich saya mengisi bar lokasi dengan nama kota saya. Tapi saya pikir - pikir lagi, ini dapat menjadi sebuah jembatan untuk mendapatkan traffic. Lalu saya mencoba mengisikan bar lokasi dengan nama blog saya yaitu funinsert.blogspot.com. Dan setiap kali posting, sertakan selalu link dari website kamu dibawah posting yang kamu tulis.

Dengan ini, kamu bisa mendapatkan traffic yang berkelanjutan selama kamu aktif terus di forum tersebut. Karena semakin banyak orang - orang tahu link website kamu, maka akan semakin besar pulalah kemungkinan kamu mendapatkan traffic.

Terlebih lagi kalau kamu posting artikel yang berguna di forum tersebut. Dengan memposting artikel yang menarik, automatis pembaca artikel kamu di forum tersebut akan tidak secara langsung akan menyukaimu. Kalau mereka sudah suka denganmu, maka mereka tidak akan sungkan - sungkan untuk berkunjung ke blogmu.

Hehehe.. cara yang menarik bukan? wink Tidak ada salahnya untuk dicoba. biggrin


Berikut saya sertakan screen shootnya biggrin




Bagaimana tanggapan kamu mengenai cara diatas? Apakah ada yang sudah mencoba sensasinya?biggrin Silakan comment happyhappy



0 komentar

Posting Komentar

Aduh.. cutenya yang berkomentar :)

Tapi jangan SPAM yach? ^^